Jumat, 04 Desember 2015

16.08
Tidak ada satu manusiapun di dunia ini yang mengetahui kapan kiamat itu akan terjadi,manusia hanya di beri kabar tentang tanda-tanda kedatangannya melalui Nabi besar Sayidina Muhammad SAW,




Tanda-tanda kedatangan hari kiamat tersebut di antaranya

1.Kemunculan Imam Mahdi

2.Kemunculan Dajjal

3.Turunnya Nabi Isa (AS)

4.Kemunculan Yakjuj dan Makjuj

5.Terbitnya matahari dari Barat (Pintu taubat ditutup)

6.Dab'bat al-Ard keluar dari tanah & akan menandai muslim sejati

7.Kabut selama 40 Hari akan mematikan semua orang beriman sejati sehinga mereka tidak merasakan betapa dahsyatnya hari kiamat.

8.Sebuah kebakaran besar akan menyebabkan kerusakan

9.Pemusnahan/runtuhnya Kabah

10.Tulisan dalam  kitab suci Al-Quran akan lenyap

11.Sangkakala ditiup pertama kalinya membuat semua makhluk hidup ketakutan

12.Tiupan sangkakala kedua akan membuat semua makhluk hidup mati dan yg ketiga membuat setiap makhluk hidup di bangkitkan kembali

Rasulullah Muhammad SAW bersabda:
"Barang siapa yg mengingatkan ini kepada orang lain, akan Ku buatkan tempat di syurga baginya pada hari penghakiman kelak"

Kerugian meninggalkn solat:

-Subuh: Cahaya wajah akan pudar.
-Zuhur: Berkat pendapatan akan hilang.
-Asar: Kesihatan mulai terganggu.
-Maghrib: Pertolongan anak akan jauh di akhirat nanti.
-Isya': Kedamaian dlm tidur sukar didapatkan.

Nasihat Kubur:

1). Aku adalah tempat yg paling gelap di antara yg gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJUD

2). Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan ber SILATURAHIM ..

3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca  ayat-ayat AL-QUR'AN.

4). Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal SEDEKAH,

5). Aku yg menghimpitmu hingga hancur bilamana tidak Solat, bebaskan sempitan itu dengan SOLAT

6). Aku adalah tempat utk merendammu dg cairan yg sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dgn PUASA..

7). Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimah "LAILAHAILALLAH"

Saat kau membawa Al-Qur'an, setan biasa2 saja.
Saat kau membukanya, syaitan mulai curiga.
Saat kau membacanya, ia gelisah.
Saat kau memahaminya, ia kejang2.
Saat kau mengamalkan Al-Qur'an dlm kehidupan shari-hari, ia stroke.
Trus n trus baca amalkan agar syaitan stroke semuanya
Ketika anda ingin menyebarkan .. ini, lagi2 syaitan pun mencegahnya.

Sekecil apapun amal ibadah  Allah SWT menghargainya puluhan kali  lipat

Jangan biarkan ketikan ini berhenti di diri pembaca sendiri,sebarkanlah ikhlas dengan niat ibadah insyaallah Allah SWT akan membalasnya berkali lipat kecuali pembaca tidak mengakui sebagai muslim  dan membiarkan ketikan ini berhenti di diri sendiri.

"jika engkau lebih mengejar duniawi daripada mengejar dekat denganKu maka Aku berikan, tapi Aku akan menjauhkan kalian dari syurgaKu"

(Chating,fban,twiteran,bbman,WAan dll Yang kurang bermanfaat untuk kehidupan di akherat benarkah lebih utama di banding urusan agammu?) mari merenung dan berfikir sejenak.

0 komentar:

Posting Komentar

About

blog ini di buat untuk menggugah hati kita agar selalu bisa mengintrospeksi diri