Kamis, 26 November 2015

18.43
Mengenaskan nasib pemuda ini,ia tewas mendadak layaknya binatang keledai akibat tantangannya kepada  Allah SWT.
Kisah yang terjadi di Universitas ‘Ain Syams, Fakultas Pertanian di Mesir ini bisa menjadi pelajaran untuk kita agar lebih bisa menjaga lisan dan tidak sombong berjalan di bumi Allah ini.


Awalnya seorang pemuda mahasiswa fakultas pertanian di mesir ini berdiri di halaman kampus dengan memegangi jam tangannya.sambil melotot ke arah jam tersebut ia berteriak-teriak dengan lantang menantang Allah SWT
 “Jika memang Allah ada, maka silahkan Dia mencabut nyawa saya satu jam dari sekarang!”
Teriakan bernada menantang Allah ini mengundang banyak mahasiswa yang menyaksikan ,bukan hanya mahasiswa,dosenpun ikut menyaksikan hal aneh yang di lakukan pemuda ini.

Waktu terus berjalan,1 jam pun telah terlewati tapi pemuda ini tidak merasakan apa-apa yang membuatnya semakin sombong dan tinggi hati,iapun kembali berteriak lantang karena merasa menang dengan tantangannya tersebut sambil menatap teman-temannya “Bagaimana pendapat kalian, bukankah jika memang Allah ada, sudah pasti Dia mencabut nyawa aku?”
Sambil berkacak pinggang pemuda ini merasa dirinya di atas angin karena bisa membuktikan ucapannya.


“Sesunguhnya Allah hanya menundanya karena hikmah-Nya di balik itu.”gumam seorang mahasiswa yang langsung meninggalkan tempat itu,di susul oleh teman-teman lainnya yang pulang kerumahnya masing-masing.

Dengan berjalan penuh keceriaan pemuda inipun pulang kerumahnya,ia menganggab bahwa ia sudah membuktikan dengan dalil aqli bahwa Allah benar tidak ada dan bahwa manusia diciptakan secara serampangan tidak mengenal Rabb, tidak ada hari kebangkitan dan hari Hisab.

Sesampainya di rumah,orang tuanya sudah menunggu pemuda ini untuk makan bersama di ruang makan keluarga.iapun ke washtafel mencuci muka dan tangannya ketika tiba-tiba pemuda ini terjatuh dan tidak bergerak gerak lagi,pemuda ini tewas dengan penyebab yang membingungkan.

Menurut pemeriksaan dokter penyebab tewasnya pemuda itu hanyalah karena telinganya kemasukan air.
Dr.Abdur razzaq Nawfal menjelaskan terkait kematian tidak wajar yang di alami pemuda ini
“Allah hanya menghendaki dia mati seperti keledai”ungkapnya
 Sebagaimana diketahui berdasarkan penelitian ilmiah bahwa bila air masuk ke telinga keledai atau kuda, maka seketika itu ia akan mati.

Sesungguhnya Manusia hanyalah ciptaan,janganlah sombong berjalan di muka bumi ini,tidak ada yang di miliki oleh manusia karena sesunggunya semua yang ada di langit dan di bumi beserta isinya adalah milik allah semata

0 komentar:

Posting Komentar

About

blog ini di buat untuk menggugah hati kita agar selalu bisa mengintrospeksi diri