Rabu, 25 November 2015

21.12

Berita yang berasal dari negara perancis ini menghebohkan netizen,dimana seorang bocah SD  bernama Jack Swanson asal Texas menguras isi tabungannya untuk di sumbangkan di sebuah masjid yang dikelola oleh Yayasan Islamic Center of Pflugerville, Texas.

Bocah ini merasa terketuk hatinya untuk ikut memperbaiki masjid tersebut,
Tidak di pungkiri setelah serangan teror yang di akui bahwa Isis yang bertanggung jawab atas serangan tersebut banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menyalahkan muslim dunia,

Salah satu dampak yang di timbulkan dari serangan tersebut adalah masjid yang dikelola oleh Yayasan Islamic Center of Pflugerville, Texas ini di serang dengan mengotori bangunan masjid tersebut mengunakan kotoran.

Tapi pada kenyataannya tidak semua orang itu jahat,terbukti bocah SD yang baru berusia 7 tahun ini merasa prihatin dengan kejadian tersebut dan memutuskan untuk menguras uang yang ia tabung menggunakan celengan kecil di rumahnya,setelah uang tabungan itu di ambilnya bocah berhati mulia ini meminta sang ayah untuk mengantarnya menemui pengurus masjid tersebut yang bernama Faisal Naeem.
https://youtu.be/vXiknUGa314
Setelah bertemu dengan pengurus masjid,Jack Sawanson segera menyumbngkan uang tersebut Supaya di gunakan untuk merenovasi masjid.
Memang uang yang di serahkan bocah ini tidak seberapa,uang tabungan tersebut hanya terkumpul 20 dolla atau sekitar 273ribuan rupiah,tapi kepedulian dan kemuliaan anak ini sangatlah patut di tiru oleh orang-orang dewasa sekalipun.

Pengurus masjidpun merasa terharu melihat ketulusan bocah SD berhati mulia ini
"Memang nilainya tidak akan seberapa bagimu, tapi niat Jack memberikan ini dari uang tabungannya sendiri dengan tulus itu nilainya seperti 20 juta bagiku dan komunitas kami,Ia memberi kami harapan bahwa tidak ada satu orang pun yang berniat buruk antar sesamanya"ungkap Faisal Naeem.

Apa yang di lakukan Jack ini segera menyebar ke dunia maya,ia pun banyak mendapat pujian dari netizen yang merasa terharu dengan ketulusan bocah 7tahun tersebut.berita yang menghebohkan netizen inipun sampai ke Arsalan Iftikhar,dia adalah seorang pengacara muslim yang kemudian mengapresiasi niat baik bocah itu dan menghadiahkan sebuah tablet khusus untuknya

0 komentar:

Posting Komentar

About

blog ini di buat untuk menggugah hati kita agar selalu bisa mengintrospeksi diri