Sabtu, 28 November 2015

17.39
Kisah aneh dan ajaib ini benar-benar terjadi.seorang ibu melahirkan bayi dengan membawa kitab suci alquran berukuran mini di negara Nigeria,tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak.




Kisah yang menghebohkan dunia ini terjadi pada tahun 2012 lalu,saya mencoba mengangkatnya kembali untuk mengetuk hati para pembaca agar selalu ingat kebesaran Allah SWT yang maha berkehendak,inilah kehendakNYA  yang mengalahkan argumentasi orang-orang kafir yang membenci islam,sehingga kejadian ini membuat ibu dari bayi tersebut yang tadinya kafir sekarang memeluk agama Allah yaitu menjadi seorang muslim,begitu juga dengan nenek dari bayi ini yang mengikuti anaknya memeluk agama Islam.Subhanallah.


Untuk pemberian nama bayi ajaib ini di lakukan di Mushin, Provinsi Lagos, barat daya Nigeria (14-5-2012) dan di saksikan oleh Ulama terkenal dari Nigeria ,Bayi tersebut bukan seperti bayi pada umumnya,tapi bayi ini terlahir dengan membawa kitab suci alquran mini di genggaman tangannya dari dalam kandungan ibunya (7 mei 2012)sehingga harus masuk pemberitaan di media.Allahu akbar!

Bayi ajaib itupun di beri nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo oleh seorang ulama Nigeria, Ustadz Abdul Rahman Olan rewaju Ahmed setelah ulama tersebut selesai memberikan kultum. Dalam pemberian nama tersebut, Ustadz Abdul Rahman juga menasihati ibu dari jabang bayi tersebut bahwa bayinya bukanlah seorang nabi meskipun ia terlahir dari rahimnya sambil memegang Quran.Beliau mengatakan bahwa hal ini merupakan kehendak Allah,

Hadir pula di acara ini  Syaikh Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua dari Komunitas Nasrulifathi Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, dan Dr Ramoni Tijani dari Komunitas Islam Alifathiquareeb.

Awalnya minggu(13/5), ibu dari jabang bayi tersebut menyatakan diri memeluk Islam setelah melihat bayinya terlahir dengan membawa Quran dari rahimnya. Kini, sang ibu 32 tahun yang dulu bernama Kikelomo Ilori ini mengganti namanya menjadi Sharifat. Hal ini juga dilakukan oleh nenek bayi tersebut dengan mengganti namanya dengan nama Islami.

Kehebohan berita ini mengundang para pedagang berinisiatif untuk mengais rizky dari fenomena bayi ajaib ini,Di luar rumah sang jabang bayi, tumpah ruah pedagang yang menjual berbagai suvenir tentang bayi tersebut, mulai dari kaos, tasbih, dan foto-foto sang jabang bayi yang terlahir membawa Quran ini,dagangan merekapun laris manis di beli oleh orang- orang yang hadir untuk menyaksikan secara langsung kejadian aneh ini.

Kisah ini memang tidak mulus,hingga saat ini kelahiran bayi membawa alquran tersebut masih mengundang kontroversi, dimana para sekularis menganggap sesuatu yang mustahil bagi seorang bayi terlahir dengan memegang (membawa) Quran dari rahim sang ibu. Namun di lain pihak, banyak yang berpendapat bahwa apa pun bisa terjadi jika Allah berkehendak. Wallahu a’lam bish shawwab

0 komentar:

Posting Komentar

About

blog ini di buat untuk menggugah hati kita agar selalu bisa mengintrospeksi diri